Langsung ke konten utama

Obat Wasir Alami

Obat Wasir Alami - Obat Wasir Alami merupakan suatu tindakan tepat dalam mengobati wasir selain harus selalu dengan mengkonsumsi obat-obat dokter yang tentunya menuai efek samping jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang cukup lama. Obat Wasir Alami dengan tanaman obat ditujukan untuk mempermudah buang air besar dan secara umum memperbaiki fungsi-fungsi organ atau jaringan rusak yang menyebabkan wasir.

 Pengertian Wasir/Ambeien

Obat Wasir Alami
Ambeien adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil.

Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Secara umum ambeien dibagi dua yaitu
  1. Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk. 
  2. Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.

Faktor Penyebab Ambeien

Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari ambeien  termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.
Konstipasi atau sembelit menyebabkan kotoran sulit untuk keluar saat buang air besar. Otomatis untuk mengeluarkannya butuh tekanan lebih besar, sehingga orang yang mengalami sembelit akan mengejan dengan sangat kuat saat buang air besar yang berdampak pada peningkatan risiko untuk terkena ambeien.

Faktor lain yang dapat meningkatkan tekanan pada vena rektum sehingga menyebabkan wasir antara lain obesitas, duduk dalam jangka waktu yang lama, dan kehamilan. Selama kehamilan, tekanan dari janin di perut dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh hemorrhoidal untuk memperbesar. Persalinan juga menyebabkan peningkatan tekanan intra-abdomen. Terapi pembedahan jarang diperlukan, sebagai gejala ini biasanya hilang pasca melahirkan.

Gejala atau tanda tanda penyakit ambeien :

1. Timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
2. Muncul tonjolan / benjolan di sekeliling liang dubur
3. Sulit buang air besar
4. Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
6. Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar


   
LAYANAN KONSULTASI DAN PEMESANAN
082221132221 / 087719707073 (Call/SMS)
085743333181 (WhatsApp)

================o0o================

Berikut artikel lain tentang Obat Wasir Alami manfaat Daun Ungu
 

Obat Wasir Alami dengan Daun Ungu

Obat Wasir Alami
Daun Ungu termasuk tumbuhan perdu yang memiliki tiga jenis varietas yaitu daun berwarna ungu, hijau dan belang-belang putih. Varietas yang sering digunakan untuk wasir adalah yang berdaun ungu dengan nama latin Graptophyllum pictum yang memiliki sinonim nama Graptophyllum hortense Nees. Tumbuhan ini memiliki nama daerah sebagai berikut : Pudin (Simalur, Sumatera), Daun ungu (Jawa Tengah), Handeleum (Sunda), Karaton (Madura), Temen (Bali), Kadi-kadi atau Kobi-kobi (Ternate), dan Dongo-dongo (Tidore).

Potensi Tanaman Daun Ungu

Daun ungu biasa digunakan sebagai tanaman hias, dan secara turun-temurun bagian daunnya telah digunakan untuk meringankan gejala wasir. Secara umum kandungan daun ungu antara lain alkaloid, pektin, asam formiat, glikosida, steroid, saponin, tanin.

Penggunaan Empiris

Wasir atau hemorrhoid merupakan penyakit yang ditandai dengan adanya pembengkakan atau pembesaran pembuluh vena di bagian terbawah poros usus, baik di sisi dalam maupun di sisi luar anus. Penyakit ini ditandai dengan munculnya benjolan seperti bisul berwarna merah kebiru-biruan atau kehitaman. Ada dua tipe wasir yang lazim dikenal, wasir dalam (internal hemorrhoid) dan wasir luar (external hemorrhoid). Kurang mengkonsumsi serat dapat mengakibatkan susah buang air besar (konstipasi), hingga penderita kerap mengejan. Pola defekasi yang tidak teratur pun serta jarangnya olahraga menjadi faktor pemicu timbulnya wasir. Zat aktif di dalam daun ungu yang dapat mengurangi bengkak adalah kandungan senyawa flavonoid yang diduga bekerja dengan mekanisme melalui efek penghambatan pembentukan prostaglandin pada jalur metabolisme asam arakhidonat.

Obat Wasir Alami
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam negeri. Kami mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan. Salah satu produk De Nature Indonesia adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih yang bisa membantu meringankan Gejala Wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita wasir. Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Mempunyai ijin resmi perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik dan Benar)

Ambejoss + Salep Salwa
Terbukti Ampuh Menyembuhkan Wasir

PAKET Obat Wasir Alami

Obat Wasir Alami
Obat Wasir Alami
Obat Wasir Alami
Obat Wasir Alami


Demikianlah artikel tentang Obat Wasir Alami sebagai referensi pengobatan untuk anda. Kami merupakan website resmi deNature Indonesia yang memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit secara herbal, aman, dan tanpa efek samping. Semoga info ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih. SALAM SEHAT INDONESIA

Sebelum Wasir Anda Semakin PARAH


SEGERA Hubungi Kami 
Obat Wasir Alami untuk Anda
082221132221
087719707073
WA 085743333181

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Sipilis dengan Ramuan Tradisional Mujarab

Obat Sipilis dengan Ramuan Tradisional Mujarab Obat Sipilis dengan Ramuan Tradisional Mujarab -  Anda tentu sangat tersiksa bila sipilis datang mendera Anda. Penyakit menular seksual ini memang menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Bagi Anda yang tinggal di perkotaan atau Anda yang sibuk dengan berbagai aktifitas tidak perlu khawatir dengan ribetnya bahan, komposisi,cara menyiapkan, takaran dll. Kami klinik De Nature hadir dengan Obat Sipilis dengan Ramuan Tradisional Mujarab. Layanan Konsultasi 082221132221 / 085743333181 Sipilis bisa segera di sembuhkan jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati sipilis kencing nanah sampai tuntas. Obat sipilis alami De Nature adalah bentuk alternatif dari antibiotik penyakit sipilis. Obat herbal dapat diramu dari bahan apa saja. Namun, yang terpenting obat tersebut minimal mengandung zat yang dapat melemahkan bakteri. Hal ini di sampaikan pakar herbalis, obat h

Obat Antibiotik Buat Kencing Nanah

Obat Antibiotik Buat Kencing Nanah Obat Antibiotik Buat Kencing Nanah Jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati kencing nanah sampai tuntas. Hal ini di sampaikan pakar herbalis. Obat Herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila menggunakan obat herbal. Kemaluan Keluar Nanah?? Maka 99% Anda Positif Terjangkit Gonore alias Kencing Nanah Layanan Konsultasi 0822 66660 226 / 087719707073 Dalam menjalani kehidupan kita harus selalu selektif dan berhati-hati khususnya bagi mereka yang sudah dewasa dan melakukan hubungan intim. Dari pergaulan bebas tersebut akan menimbulkan berbagai jenis macam penyakit, salah satunya adalah penyakit kencing nanah. Penyakit gonore merupakan salah satu penyakit yang menakutkan bagi pria dan wanita dewasa. Penyakit ini kebanyakan dialami oleh para pria dan wanita dewasa yang sering melakukan hubung

Apa Obat Antibiotik Untuk Kencing Nanah

Apa Obat Antibiotik Untuk Kencing Nanah Apa Obat Antibiotik Untuk Kencing Nanah Jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati kencing nanah sampai tuntas. Hal ini di sampaikan pakar herbalis. Obat Herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila menggunakan obat herbal. Kemaluan Keluar Nanah?? Maka 99% Anda Positif Terjangkit Gonore alias Kencing Nanah Layanan Konsultasi 0822 66660 226 / 087719707073 Dalam menjalani kehidupan kita harus selalu selektif dan berhati-hati khususnya bagi mereka yang sudah dewasa dan melakukan hubungan intim. Dari pergaulan bebas tersebut akan menimbulkan berbagai jenis macam penyakit, salah satunya adalah penyakit kencing nanah. Penyakit gonore merupakan salah satu penyakit yang menakutkan bagi pria dan wanita dewasa. Penyakit ini kebanyakan dialami oleh para pria dan wanita dewasa yang sering melaku